Markas Cabang LMP Tuba, Siap Bersinergi Jalankan Roda Organisasi

Foto, Markas Cabang LMP Tuba, Siap Bersinergi Jalankan Roda Organisasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung menggelar acara Penyerahan SK kepada markas Cabang kabupaten Tulang Bawang yang berlangsung diruang rapat kerja markas daerah,Bandar Lampung.(29/1/2022).

Acara penyerahan SK kepada markas cabang Laskar Merah Putih di tulang bawang dihadiri langsung oleh KaMada Budi Indrarto,S.T dan jajaran Markas Daerah Provinsi Lampung serta Kamacab dan jajaran Tulang Bawang.

Dalam acara penyerahan SK,KaMada Budi Indrarto,S.T menitipkan pesan kepada Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang,agar bisa mengembangkan organisasi dan mengedepankan Tri Dharma, (Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas).

Baca Juga :  Kapolda Lampung Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Waka Polda Lampung

Saya berharap kepada Macab Kabupaten Tulang Bawang agar dalam menjalankan roda organisasi Laskar Merah Putih disana mengedepankan Tri Dharma, dan bersinergi kepada lembaga dan instansi pemerintah lainnya.”ujar Kamada Budi.

Ditempat yang sama,Kamacab tulang bawang langsung menanggapi pesan dari KaMada , dikatakan Hari Oktavia.SH dirinya siap mengemban amanah dari KaMada dan jajaran Mada lainnya.

Baca Juga :  Anggota Komisi X DPR RI dan Wali Kota Metro, Hadiri Workshop Pendidikan di Hotel Radisson

“Terima kasih atas amanah yang diberikan KaMada dan jajaran Mada Provinsi Lampung kepada kami Macab tulang bawang, insyaallah apa yang diperintahkan dari Mada akan kami jalankan dikabupaten tulang bawang.”jelasnya.

Terakhir acara penyerahan SK diisi dengan foto bersama jajaran Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung dan Markas Cabang tulang bawang.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum