Lapor Pak Komandan, Saya Ingin Menjadi Seorang Tentara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Kedekatan dan keakraban antara Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dan warga sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan penuh semangat dan kebersamaan TNI dan Rakyat bersama-sama melaksanakan pengerjaan sasaran fisik yang menjadi target TMMD ke 119.

Hal tersebut tak terlepas juga dengan adanya kedekatan antara TNI dan anak-anak di Kampung Gunung Haji, Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah. Tanpa disadari oleh Kapten Chb Santoso, Danramil 411-14/PR yang juga mengemban tugas sebagai pengendali wilayah di lokasi TMMD 119, kegiatan dalam memimpin, mengkoordinir dan mengeplot para personel Satgas TMMD ke sasaran serta saat bersenda gurau di waktu istirahat bersama anggota dan masyarakat menjadi perhatian bagi seorang anak yang bernama Muhammad Arel Abdi Negara, Minggu (03/01/2024).

Baca Juga :  Satgas TMMD ke-113 Kodim 0411/KM Tahun 2022 Bersama Warga Melakukan Pembuatan Sumur Bor Air

Muhammad Arel seorang bocah berusia 10 tahun yang merupakan siswa Kelas 4 MI Kampung Gunung Haji ini melakukan penghormatan selanjutnya mendekati Kapten Chb Santoso, “Pak Komandan, saya ingin menjadi seorang tentara,” teriaknya tegas.

Melihat hal tersebut Danramil 411-14/PR langsung mengajak anak tersebut untuk duduk di sampingnya. putra dari Muhammad Yedi (45 tahun) salah seorang warga Kampung Gunung Haji tersebut lalu duduk di samping Kapten Chb Santoso.

Baca Juga :  Cegah Nyamuk, Babinsa Koramil 411-08/Rumbia Lakukan Fogging di Wilayah Bumi Nabung

Dengan penuh keramahan, Danramil 411-14/PR mulai memberikan motivasi untuk Muhammad Arel Abdi Negara, diantaranya rajin beribadah, rajin belajar, patuh kepada orang tua dan guru, juga agar putra dari Muhammad Yedi menambah pengalaman dengan mengikuti organisasi sekolah maupun pelajaran ekstra kulikuler seperti pramuka misalnya.

Muhammad Arel Abdi Negara tak henti-hentinya mendengarkan wejangan dari sang Komandan Koramil Padang Ratu tersebut, dari sorot matanya terlihat api gelora semangat yang sangat besar dan luhur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum