Diserbu Ibu-Ibu, Polres Lamtim Dan Pemerintah Kabupaten Lamtim Mengadakan Kegiatan Pasar Murah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LampungΒ Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar operasi pasar murah menjelang Ramadhan, digelar di Lapangan Merdeka Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Jumat (8/3/24).

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP. M Rizal Muchtar beserta, Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo, Pejabat Utama Polres Lampung Timur dan Pasi Intel Kodim 0429 Lampung Timur serta forkopimcam Way Jepara.

Kapolres Lampung Timur M.Rizal Muchtar menjelaskan, pasar murah tersebut bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan harga barang-barang kebutuhan pokok menjelang Ramadan, yang biasanya terjadi akibat peningkatan permintaan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau,” kata Kapolres

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Hadiri Peresmian Klinik Kresna Medical Center di Way Bungur

Kapolres melanjutkan, stabilitas harga barang kebutuhan pokok menjadi perhatian utama bagi kami pemerintah daerah dan salah satu upaya menekan inflasi.

“Melalui pasar murah ini, kami berharap dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan,” lanjutnya

Sementara itu Bupati mengatakan, Operasi pasar ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan kerjasama antara pemerintah kabupaten, diharapkan operasi pasar ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kesejahteraan masyarakat Lampung Timur menjelang Ramadan,” kata Dawam.

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Timur Siti Maidasuri mengatakan operasi pasar ini terselenggara berkat kerjasama pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan subsidi untuk telur, tepung terigu, gula dan minyak goreng itu mendapat subsidi Rp5.000 per item untuk beras itu tidak ada subsidi.

Baca Juga :  Atasi Kekeringan, Polres Lampung Timur Bangun Sumur Bor Di Desa Negeri Jemanten

Semua Item subsidi Rp5.000 kecuali beras dijual 53 ribu per 5 kg sebab harga beras sudah di bawah harga pasar,” kata Maidasuri

Suryani salah satu pembeli merasa sangat senang dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pemerintah dalam menggelar operasi pasar murah bersubsidi.

“Langkah ini sangat membantu kami, masyarakat, untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci dengan lebih tenang dan damai. Terima kasih pak atas perhatiannya, semoga diberikan kesehatan,” kata Suryani. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum