Walikota Metro Hadiri Pengukuhan Pengurus PWRI Kota Metro Masa Bakti 2023-2028

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(Halopaginews.com)- Walikota Metro, dr. Wahdi menghadiri pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia PWRI Kota Metro masa bakti 2023-2028 dalam HUT PWRI ke 61 tahun 2023 di Wisma Haji Al-khairiyah, Rabu (26/07/2023). Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Metro, Ahmad Husaeni.

Dengan mengusung tema, PWRI bersatu sukseskan pemilu 2024, Indonesia Maju, PWRI Bangkit, Sehat, Sejahtera PWRI Rumah Kita Rumah Kia PWRI ini tampak dihadiri oleh Ketua PWRI Provinsi Lampung beserta jajaran, Wakil Ketua DPR Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, serta para Lurah dan Camat se-Kota Metro.

Ketua DPC PWRI Kota Metro, yang sebelumnya di jabat oleh Plt. Erwin Djunaidi digantikan Ridhuwan Sory Maoen Ali periode 2023-2028 serta mengukuhkan para pengurus lainnya.

Baca Juga :  Al Wasliyah dan Pemkab Asahan Adakan Pengajian Akbar

Dalam hal ini Ridhuwan berharap, dengan dikukuhkan para pengurus, dapat melaksanakan amanah yang telah di berikan, dan mendukung pencapaian pembangunan di Kota Metro.

β€œAcara ini, Merupakan proses pergantian kepengurusan, ini tidak akan berhenti dengan Dinamika yang ada, maka PWRI terus melakukan Pembenahan secara bertahap,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Walikota Metro menyampaikan PWRI adalah organisasi kemasyarakatan tempat berhimpunnya para pensiun pegawai negeri sipil seluruh Indonesia yang berazaskan Pancasila, bersifat Nasional, Mandiri, menjunjung tinggi hak asasi manusia dan dan bersifat nirlaba.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

β€œSebagai wadah pensiunan pegawai negri sipil saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota DPC PWRI Kota Metro yang telah sigap dan cermat melaksanakan tanggung jawabnya dalam merintis dan melaksanakan tugas serta fungsinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepala Pekon Pujodadi Susah di Konfirmasi

β€œPWRI dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan Daerah dan Negara melalui perannya memberikan suri tauladan yang positif bagi generasi muda yang merupakan penerus pembangunan dimasa yang akan mendatang,” lanjut Wahdi.

Wahdi juga berharap melalui pengukuhan ini untuk para Wredatama yang baru dikukuhkan dapat benar benar memegang amanat sebagai pengurus organisasi sesuai dengan cita cita PWRI.

β€œDengan aktifnya saudara-saudara ini didalam pengurusan organisasi tentunya mendapat nilai tambah yang berharga, yaitu berupa ilmu dan wawasan keterampilan manajerial dan berorganisasi, dan saya berharap kepada pengurus agar berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kota Metro ini,” katanya. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum