Pembangunan Peningkatan Jalan Akan Direalisasikan Kepala Desa Pasar Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com-, Rencana pembangunan jalan tanah untuk ditingkatkan ke pengerasan atau onderlagh akan direalisasikan oleh Delly Solthoni Kepala Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana.

Lokasi kegiatan tersebut terletak di Jalan Buai Kunang RT./RW. : 020/007 lingkungan Capang Merdeka Dusun Capang Desa Pasar Sukadana dengan panjang 136 meter.

“Buat masyarakat lingkungan Capang Merdeka Dusun Capang nanti saya lanjutkan pembangunan jalan onderlagh tahun 2024 ini sampai ujung,” kata Delly Solthoni Kepala Desa Pasar Sukadana.

Baca Juga :  Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Curat Ranmor di Dor Tekab 308 Gabungan Polres Lamtim

Kepala Desa Pasar Sukadana langsung memerintahkan Mustar selaku Kasi Pembangunan Desa Pasar Sukadana untuk melakukan pengukuran.

“Saya ditelpon oleh pak Kades untuk mengukur badan jalan, setelah diukur panjangnya 136 meter,” terangnya.

Ucapan syukur dan terima kasih disampaikan oleh masyarakat kepada Kepala Desa Pasar Sukadana.

“Alhamdulillah, terimakasih pak Kades atas rencananya akan membangun jalan dilingkungan kami, supaya nggak becek lagi kalau turun hujan,” tutur Nikman Mahir warga setempat dengan wajah senang.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Kepala Sekolah, Danramil Himbau Lembaga Pendidikan Harus Menjadi Contoh Penerapan Prokes

Sebelumnya, kegiatan pembangunan peningkatan jalan tanah ke onderlagh telah direalisasikan oleh almarhum Saleh Sanjaya Kepala Desa Pasar Sukadana terdahulu sepanjang 70 meter. (Ropian/*) 

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum