Pembangunan Peningkatan Jalan Akan Direalisasikan Kepala Desa Pasar Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com-, Rencana pembangunan jalan tanah untuk ditingkatkan ke pengerasan atau onderlagh akan direalisasikan oleh Delly Solthoni Kepala Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana.

Lokasi kegiatan tersebut terletak di Jalan Buai Kunang RT./RW. : 020/007 lingkungan Capang Merdeka Dusun Capang Desa Pasar Sukadana dengan panjang 136 meter.

“Buat masyarakat lingkungan Capang Merdeka Dusun Capang nanti saya lanjutkan pembangunan jalan onderlagh tahun 2024 ini sampai ujung,” kata Delly Solthoni Kepala Desa Pasar Sukadana.

Baca Juga :  Sebanyak 500 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Diambil Sumpah

Kepala Desa Pasar Sukadana langsung memerintahkan Mustar selaku Kasi Pembangunan Desa Pasar Sukadana untuk melakukan pengukuran.

“Saya ditelpon oleh pak Kades untuk mengukur badan jalan, setelah diukur panjangnya 136 meter,” terangnya.

Ucapan syukur dan terima kasih disampaikan oleh masyarakat kepada Kepala Desa Pasar Sukadana.

“Alhamdulillah, terimakasih pak Kades atas rencananya akan membangun jalan dilingkungan kami, supaya nggak becek lagi kalau turun hujan,” tutur Nikman Mahir warga setempat dengan wajah senang.

Baca Juga :  Resmikan 4 Gedung Sarpras, Kapolres Syukuran Bersama Anak Yatim-piatu

Sebelumnya, kegiatan pembangunan peningkatan jalan tanah ke onderlagh telah direalisasikan oleh almarhum Saleh Sanjaya Kepala Desa Pasar Sukadana terdahulu sepanjang 70 meter. (Ropian/*)Β 

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum