H+2 Ramadhan 1445 H, Satgas TMMD Kembali Melanjutkan Pengerjaan Target Sasaran

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Setelah memberikan orientasi satu hari pada awal Ramadhan, kini Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0411/KM dibantu beberapa warga Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, mulai melanjutkan pengerjaan target sasaran di titik-titik yang telah ditentukan. Rabu (13/03/2024).

Pasiterdim 0411/KM Lettu Arh Rahmat M. mewakili Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan bahwa personelnya dan warga Kampung Gunung Haji tetap menjaga semangat kebersamaan di dalam melaksanakan tugas yakni melanjutkan pengerjaan target/sasaran pembangunan TMMD ke 119 Kodim 0411/KM.

Baca Juga :  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K,.MSI, Jabatan Baru Kapolres Lampung Tengah

“Kami semua tetap menjaga semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas, puasa justru menambah semangat kami untuk menyelesaikan target yang telah ditentukan di Kampung Gunung Haji ini,” ucapnya.

“Saya rasa, sudah cukup waktu satu hari di awal bulan ramadhan para personel dan warga untuk orientasi atau menyesuaikan diri di bulan puasa ini, selanjutnya kita harus kembali berkonsentrasi dalam rangka menyelesaikan target tepat waktu nantinya,” tambahnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI TENGAH

β€œJadwal pada hari ini para prajurit Satgas TMMD dan warga berkonsentrasi pada titik pengerjaan jalan dan pembuatan tower tandon air bersih,” pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum