Babinsa Koramil Sukadana Dampingi Jum’at Berkah Kompi 2B Pelopor

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Setidaknya ada 10 KK masyarakat Pra sejahtera yang menjadi sasaran pemberian sembako kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Kompi 2B Pelopor Sat Brimobda Polda Lampung di Dusun Karang Sari dan Karang Anyar, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kab. Lampung Timur, Jum’at (15/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Danki 2B Pelopor AKP Darwanto, S.H., M.H, Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Serma Nandang Febriansyah, Kades Negara Nabung Samsi beserta perangkat Desa.

Dalam keterangannya Danki Brimob 2 Pelopor AKP Darwanto, S.H., M.H menyampaikan kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan sesuai dengan arahan Danyon B Pelopor Polda Lampung Kompol Jemmy Yudanindra, S.H., S.I.K bahwa anggota Brimob harus memiliki jiwa empati kepada masyarakat yang kekurangan.

Baca Juga :  Desa Taman Bogo Realisasikan Pembangunan

“Bantulah sebisa dan semampumu, semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang pahala untuk jajaran personil Sat Brimob Polda Lampung”, ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan pelajaran yang dapat di petik dari kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan adalah tidak pernah putus asa meskipun tinggal di rumah sederhana dan bekerja serabutan mereka tetap bersyukur dengan apa yang mereka miliki.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Serma Nandang Febriansyah mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, sehingga selaku Babinsa saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh rekan kita Kompi 2B Pelopor.

Baca Juga :  Curi Telepon Genggam, 3 Warga Ditangkap Polres Lamtim

“Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh personil Kompi 2B Pelopor serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerima”, tuturnya.

Dengan berpuasa, lanjut Babinsa “kita juga meningkatkan rasa empati kita terhadap sesama manusia, terutama merasakan apa yang dirasakan oleh orang-orang yang kurang mampu, dimana mereka kekurangan dalam kehidupan sehari-harinya”, pungkas Nandang. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum