Pengamanan Logistik Pemilu Dilakukan Polres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Pengamanan obyek penyelenggara Pemilu dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur di gedung Pusiban Agung Lamtim pada Selasa, 19 Maret 2024 pukul 21.10 WIB.

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023/2024 saat menjelang penyelenggara Pemilu pada Februari 2024.

Menurut Perwira Pengawas (Pawas) AKP. Surya Dinata, SE selaku Kasat Binmas Polres Lamtim, pihaknya melaksanakan pengamanan pada obyek penyelenggara Pemilu dalam rangka operasi mantap Brata (OMB) Krakatau 2023/2024.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Evaluasi Input Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dan Approve Aplikasi KLA 2022

“Kami melaksanakan pengamanan pada obyek penyelenggara Pemilu dalam rangka Operasi Mantap Brata Krakatau 2023/2024,” kata AKP. Surya Dinata, SE pada Selasa, 19 Maret 2024 pukul 21.43 WIB.

Pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan, sementara kondisi anggota dalam keadaan sehat, situasi aman dan kondusif.

“Selanjutnya, pengecekan dilakukan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik di gedung Pusiban Agung, sementara anggota dalam keadaan sehat, situasi aman dan kondusif,” terangnya. (ROPIAN)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum