Bupati Lampung Timur Mendapatkan Penghargaan Pembina TOP BUMD Awards 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta Selatan-Halopaginews.com- TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan Dinas yang terkait BUMD, Rabu (20/3/2024).

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo memperoleh Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 dalam ajang TOP BUMD Award 2024. Hal ini sangat membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Acara yang dilaksanakan di Dian Ballroom –Hotel Raffles Jakarta Lt. 11 Ciputra World – Jl. Prof. DR Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan mengusung tema “Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

Penghargaan tersebut antara lain diraih oleh Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo sebagai TOP Pembina BUMD 2024. Selanjutnya RSUD Sukadana Lampung Timur sebagai TOP BUMD Awards 2024 dengan kategori Bintang Empat. Kemudian TOP CEO BUMD 2024 diberikan kepada Tony Adryansyah sebagai Direktur Utama PT BPRS ( Perseroda )

Baca Juga :  Walikota Metro Monitoring Jalan Sutomo Metro Utara
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo setelah menerima penghargaan, mengungkapkan “terimakasih kepada jajaran direksi dan staf PT BPRS Lampung Timur dan RSUD Sukadana, semoga kedepan pelayanan lebih maju lagi.

Bupati Dawam melanjutkan, penghargaan ini merupakan ketiga kalinya yang diterima secara berturut-turut, saya persembahkan untuk masyarakat Lampung Timur, sebagai upaya memperbaiki kinerja BUMD kita, dalam melayani masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran PT BPRS dan RSUD juga semua pihak yang telah turut andil bekerja keras sehingga mendapat penghargaan TOP BUMD Award 2024” ujar Dawam.

Baca Juga :  Seminar UMKM Dan Anniversari Ke 2 Kelompencapir

Dawam juga berharap kedepan penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Dengan penghargaan ini kita tidak akan berpuas diri tapi akan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat Lampung Timur,” kata Dawam.

Ditambahkan Direktur Utama, PT BPRS Lampung Timur Tony Adryansyah menjelaskan Penghargaan yang diraih adalah hasil dari kolaborasi yang solid antara pemerintah, BUMD, dan seluruh pemangku kepentingan.

“Kami akan terus berinovasi dan berupaya untuk menjadi teladan dalam pengelolaan BUMD yang transparan, efisien, dan berdaya saing tinggi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan kami hingga saat ini,”ucap Tony Adryansyah.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum