Koramil 05/Sukadana Bersama DKR Berbagi Takjil Dan Bukber

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Mencari keberkahan dengan berbagi di bulan Ramadhan merupakan harapan setiap insan, sebagaimana aksi nyata yang dilakukan oleh Koramil 429-05/Sukadana kolaborasi bersama Dewan Kerja Ranting (DKR) dan Saka Wira Kartika (SWK).

Dalam keterangannya Danramil 429-05/Sukadana Lettu Inf Sugiri menuturkan kegiatan pembagian takjil sekaligus buka bersama merupakan hal positif selain untuk memupuk tali silaturahmi juga untuk berbagi di bulan yang penuh berkah.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Apel Kehormatan dan Renungan Suci

“Ikatan emosional antara Dewan Kerja Ranting (DKR) dan Saka Wira Kartika (SWK) binaan Koramil terjalin sangat bagus terbukti tidak hanya dalam kegiatan kepramukaan saja sinergi serta koordinasi terus dilakukan salah satunya pada kegiatan pembagian takjil dan buka bersama”, tutur Danramil, Selasa (26/3/2024).

Danramil juga mengatakan, bagi-bagi takjil itu dimaksudkan agar warga Sukadana maupun dari luar yang menggunakan fasilitas jalan raya bisa dijadikan bekal berbuka puasa.

Baca Juga :  Polri Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Di Lampung Timur

“Semoga apa yang kami lakukan dibulan Ramadhan 1445 H ini mendapatkan ganjaran pahala sekaligus mempererat silaturahmi antara Koramil, Pramuka serta warga masyarakat”, pungkasnya.

Sementara Ka Kwartir Ranting Sukadana Rulia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil sudah memfasilitasi terlaksananya kegiatan pembagian takjil dan buka bersama.

“Semoga Kebersamaan ini akan terus terjalin hingga tahun-tahun selanjutnya untuk menebarkan kebaikan kepada sesama”, ungkapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum