Jelang Idul Fitri, Polisi Melakukan Pengecekan SPBU Di Way Bungur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pemeriksaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di kecamatan Way Bungur, Jum’at (29/3/24).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kapolsek Way Bungur AKP Putu mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penyimpangan penjualan bahan bakar minyak (BBM) yang dapat merugikan masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Polres Lamtim Gelar Pasar Murah

Putu mengatakan pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan tidak ada kejanggalan dalam penjualannya.

Di sisi lain, pihak SPBU yang disambangi petugas berkomitmen untuk segera menghubungi pihak meteorologi apabila terdapat kendala terkait mesin pompa dispenser guna perbaikan.

“Dari hasil pemeriksaan mesin dispenser, semua mesin tersebut masih dalam kondisi tersegel dan jumlah BBM yang dikeluarkan sesuai dengan jumlah harga yang tertera,” ujarnya.

Baca Juga :  Membangun ZI, Polres Lampung Timur Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolsek berharap pemeriksaan rutin ini dapat memastikan transparansi dan kualitas layanan yang diberikan oleh SPBU kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi momen penting Hari Raya Idul fitri. Dia berharap pengusaha SPBU tidak melakukan penyimpangan dalam penjualan BBM yang dapat merugikan konsumen. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum