Upacara Hari Kesadaran Nasional, Dipimpin Oleh Kapolres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan upacara hari kesadaran nasional, bertempat di lapangan apel mapolres Lampung Timur. Rabu (17/5/23).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, diikuti oleh pejabat utama, ASN dan seluruh personil Polres Lampung Timur.

Dalam upacara tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan upacara kesadaran nasional ini untuk kembali menanamkan nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap personil Polri dan ASN Polri.

Baca Juga :  Siap Berkompetisi, Kapolres Lampung Timur Lepas Pocil Lamtim

Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri anggota Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Dengan tantangan tugas yang semakin berat, mari kita jadikan pendorong semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya ditengah masyarakat dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik kepada masyarakat maupun anggota Polri lainnya, selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “ucapnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Giat Pencegahan Virus COVID-19

“Selalu instrospeksi diri dan teguhkan komitmen masing-masing, serta hilangkan segala bentuk pelanggaran, dan jadilah Polri yang Presisi sesuai dengan program prioritas Kapolri yang kita laksanakan saat ini, dan kedepannya, ” tutupnya.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum