Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Tahun 2024

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa-babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM bersinergi bersama personel Polsek dan elemen terkait lainnya di wilayah binaan masing-masing dalam rangka melaksanakan Pengamanan Ibadah Hari Paskah tahun 2024 bertema โ€œMemperkuat Solidaritas dan Subsidiaritas Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersamaโ€. Minggu (30/03/2024)

Seperti yang ditunjukkan oleh Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono bersama Anggota Polsek Kalirejo Bribka Irwan dan 6 anggota Linmas (Budi Dwi Purnomo, Asmun, Dodo, Sardi, Prapto dan Agus) bersinergi melaksanakan pengamanan pelaksanaan Hari Raya Paskah bertempat di Gereja Santo Thomas Dusun 01 Kp. Sriwaylangsep Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Warga Ucapkan Terimakasih Atas Perbaikan dan Pemeliharaan Ruas Jalan Terbanggi - Bujung tenuk Menggala

Selaku pemimpin ibadah Romo RD. Andreas Sutrisno didepan 300 jemaatnya dalam khotbahnya mengatakan Bersama Kritus Yang Bangkit Kita Menjadi Orang Katolik 100% & Menjadi Orang Indonesia 100%.

Tampak pula mendampingi personel pengamanan, Banser 2 orang, Kasman dan Anwar, Kakam Sriwaylangsep Sulaiman,S.Pd. serta Ketua Panitia Natal Gereja Santo Thomas Yulius Sajuri.

Sementara itu di wilayah teritorial Koramil 411-02/Metro Utara, Babinsa Serka Triwijiyono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di GBT Jemaat Immanuel Kota Metro di Jl. Cendrawasih RT 08 RW 02 Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara. Mengangkat Tema Aku telah melihat tuhan, khotbah disampaikan oleh Pdt. Egidius P. Tisra,S.Th.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN โ€“ PROVINSI LAMPUNG

โ€œPelaksanaan ibadah Paskah yang dilakukan oleh umat nasrani pada hari ini semoga bisa berjalan dengan aman dan nyaman serta tertib,” ucap Serka Triwijiyono. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum