GML Metro Kembali Bagikan 11 Sembako Jum’at Berkah Peduli

Foto, GML Metro Kembali Bagikan 11 Sembako Jum'at Berkah Peduli

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Puluhan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Terus kembali Menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu Warga kurang mampu dengan membagikan  Paket Sembako dan Minyak Goreng, Susu, Indomi, Gula, Marjan, Tepung Terigu dan Beras 5Kg, Jum’at (13/05/2022).

Menurut Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Alhamdulillah Jum’at  berkah di bulan Syawal 1443H kami beserta jajaran Pengurus melakukan kembali progam Rutin, Berbagi dan peduli kepada warga kurang mampu pastinya ini akan terus dilakukan, Hari ini kita bagikan 11 paket sembako semoga semakin bermanfaat dan membawa keberkahan Aamiin yarobal alamin, “Ujarnya.

Baca Juga :  Sejumlah 22 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Angkatan VIII Ikuti Tradisi Pengambilan KTA

Masih Menurut Slamet “kebetulan ini Momentum pemerintah kota metro mendapatkan Prestasi WTP yang ke 12 daru BPK RI Perwakilan Lampung, jadi sekalian kami ucapkan selamat… serta kita do’akan semakin Maju, Lebih baik lagi dan Barokah,”. imbuhnya.

Terimakasih disampaikan Sugiyanto Warga RT/RW 006/001 Kelurahan Hadimulyo Purwosari “Alhamdulillah dan Terimakasih banyak atas bantuannya  mudah-mudahan bermanfaat dan semuanya selalu dilancarkan rejekinya,”. Ujarnya.

Baca Juga :  GML Metro Berbagi Jum'at Berkah Ke Juru Kunci Kuburan dan Berbagi Kursi Roda

Hal yang sama diucapkan oleh Bambang Sugi Hartono Warga RT/RW 010/002 Banjarsari “Terimakasih semoga mendapat barokah serta murah Rizkynya Aamiin yarobal alamin”,. Ungkapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum