Wali Kota Metro: Seluruh ASN Metro Dan Honorer Bakal Terima THR Idul Fitri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Wali Kota Metro menegaskan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bakal menerima tunjangan hari raya atau THR lebaran tanpa terkecuali. Hal itu telah diatur dan sudah dipersiapkan.

“Untuk pencairan THR dan honor sendiri, itu sudah diatur dan Insya Allah tidak akan ada yang terlambat,” kata Wahdi, usai Safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, kota setempat, Senin, (01/04/2024 ) malam.

Baca Juga :  Tim Tekab 308 Sat Reskrim Polres Metro Berhasil Tangkap 3 Pelaku Curat

Dia menegaskan, ASN tidak perlu khawatir soal THR. Sebab, menurutnya tidak pernah terjadi suatu masalah apa pun terkait hal tersebut.

“Percaya saja, Insya Allah Kota Metro ini amanlah dari dulu, tidak pernah ada masalah apa-apa soal itu. Orang kita ini hidup bersama kok, jadi semua ASN itu insya Allah aman lah,” tegasnya.

Menurutnya, setiap pegawai di lingkup Pemkot Metro tanpa terkecuali, akan mendapat tunjangan hari lebaran sebelum Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca Juga :  Hari Ke-2 Khitanan Massal AWPI, Ini Kata Kasi Yankes Primer dan Kestrad

Kendati demikian, ada ketentuan-ketentuan khusus mengenai besarannya, yang disesuaikan dengan kepangkatan dan golongan bagi pegawai yang berstatus PNS, dan jangka waktu pengabdian bagi karyawan non-PNS.

“Jadi THR itu, semuanya nanti akan dapat, baik yang PNS maupun yang non-PNS. Tapi, disesuaikan dengan ketentuan-ketentuan ya,” tandasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum