GML Metro Galang Dana Korban Banjir di Sintang Kalimantan Barat

Foto, GML Metro Galang Dana Korban Banjir di Sintang Kalimantan Barat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Masyarakat Lokal indonesia (GML) Kota Metro Melakukan Aksi Peduli Kemanusiaan dengan Penggalangan dana Untuk Warga Kalimantan Barat yang sedang terkena Musibah Banjir, Senin (15/11/21).

Hal ini disampaikan Langsung oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Hari ini GML Kota metro turun langsung melakukan Kegiatan Penggalangan dana untuk Korban Banjir saudara-saudara kita yang ada di Sintang Provinsi Kalimantan Barat, kurang lebih sudah memasuki hari ke 7 Banjirnya sehingga Kami melalui divisi Sosial kemasyarakatan GML melakukan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan sesama anak bangsa”,Β  Ujarnya.

Baca Juga :  GML Metro Berikan Kursi Roda dan Bantuan Paket Sembako ke Suminah

Masih menurut Slamet “Surat Pemberitahuan sudah kami layangkan ke Polres Metro terkait kegiatan kita hari ini sampai 3 hari ke depan, semoga tidak ada halangan suatu apapun,”. Tegasnya.

Senada disampaikan Jafar Sidik Ketua Divisi Sosial Kemasyarakatan GML Metro mengatakan “Untuk giat hari ini Kami menerjunkan 25 Personil anggota, yang di sebar ke 3 titik yaitu Lampu merah 22 Hadimulyo Barat, Lampu Merah pusat kota depan Pemda dan Titik Lampu Merah depan Taman Merdeka,”Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum