Bupati Dawam Rahardjo Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur Ke-25

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Puncak peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur ke-25 ditandai dengan Upacara yang digelar di halaman komplek perkantoran Bupati Lampung Timur, Jl. Lintas Sumatera, Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Senin (22/4/2024).

Selain terpusat di Kabupaten, upacara peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur juga serentak dilaksanakan tersebar di Kecamatan-kecamatan.

Mengawali amanatnya selaku Inspektur Upacara, Bupati Lampung Dawam Rahardjo menyampaikan selaku kepala daerah Kabupaten Lampung Timur, pihaknya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat, atas partisipasi serta dukungan dan kepercayaannya, yang secara bersama-sama dalam memajukan pembangunan di Bumie Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya kami bertekad, bahwa Pikiran, tenaga dan waktu yang kami miliki, akan kami dedikasikan untuk memakmurkan dan mensejahterakan setiap warga Lampung Timur. “Kami berkomitmen, akan bergerak cepat, tanggap dan senantiasa akan tinggal bersama- sama masyarakat di Lampung Timur, untuk melayani dan menyerap aspirasi”, ujar Dawam.

Baca Juga :  Ridho: Kedepani Kemitraan dengan Leading Sektor

Lebih lanjut Dawam menegaskan, pemerintah sebagai pelaksana pembangunan, akan terus melayani masyarakat, senantiasa bekerja keras untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Timur, yang harus menjadi acuan, bagi seluruh Kepala Perangkat Daerah, para camat dan para Kepala Desa.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

“Tentunya ada banyak hal yang belum tercapai. Oleh karena itu, kami berharap kita semua, baik kami dan jajaran Pemerintah Daerah maupun seluruh unsur masyarakat Lampung Timur, untuk bekerja lebih keras, bahu-membahu, bergotong royong dalam membangun guna menggapai kemajuan serta kesejahteraan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini”, pungkasnya.

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M mewakili keluarga besar Kodim mengucapkan hari jadi Kabupaten Lampung Timur ke-25 tahun.

“Atas nama Dandim dan keluarga besar Kodim saya mengucapkan selamat hari jadi ke-25 tahun Kabupaten Lampung Timur Bumie Tuwah Bepadan semoga kedepan semakin maju, membanggakan serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga :  Zaiful Bokhari: Rumah Korban Angin Puting Beliung Sudah Diperbaiki

Dandim juga menuturkan, Kodim 0429/Lamtim siap mendukung Kabupaten Lampung Timur untuk lebih baik.

“Selaras dengan tema HUT ke-25 tahun ini “Bersatu Melangkah Maju Untuk Lampung Timur Berjaya” tujuan tersebut pasti bisa terealisasikan dengan sinergi yang baik antara Forkopimda, OPD serta tokoh masyarakat”,imbuhnya.

Pada momen peringatan HUT ke-25 tahun, Dandim mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan sehingga Kabupaten Lampung Timur tetap aman, nyaman serta kondusif.

Selain Bupati Lampung Timur turut hadir dalam upacara tersebut jajaran Forkopimda Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, Ka. PN Sukadana, Ka. PA, Sekdakab, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Ka. OPD, Para Kabag, Perwakilan Pengurus Persit serta Ketu TP PKK Kab. Lamtim dan Ketua DWP. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum