Sertijab 4 Perwira di Polres Lamtim, Kapolres Ucapkan Selamat Bertugas

Foto,Humas Polres Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP WAWAN SETIAWAN, S.IK memberikan Sambutan dan Ucapan Selamat atas Serah Terima Jabatan 4 Perwira di Polres Lampung Timur.

kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara semoga ke depan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi menciptakan suasana kondusif di wilayah Hukum Polres Lampung Timur,” Ucap Kapolres.

Di akhir masa tugas nya AKBP Wawan Setiawan, S.IK sebagai Kapolres Lampung Timur dan akan Menjabat Menjadi Kapolres Lampung Tengah, Tetap memimpin prosesi upacara serah-terima jabatan 4 perwira, di aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur, pada Rabu (09/06/2021).

Kapolres Lampung Timur menjelaskan bahwa mutasi jabatan para personil Kepolisian tersebut, sesuai dengan Surat Telegram (TR) Kapolda Lampung, Nomor ST/417/V/KEP/2021, tertanggal 31 Mei 2021, yang ditandatangani oleh Karo SDM KOMBES Pol Endang Widowati.

Baca Juga :  Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi ke Kelompok Nelayan Bagan Tancap di Lampung Timur

4 Perwira dijajaran Polres Lampung Timur, yang mengikuti proses serah-terima jabatan tersebut, antara lain adalah Kabag Ops KOMPOL M Syouzarnanda Mega, kini dipercaya sebagai Kasubagji Analisis Bag RBP Rorena Polda Lampung, sementara jabatan lamanya akan digantikan oleh AKP Heru Sulistyanto, S.H.

Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Yaya Karyadi diberikan kepercayaan sebagai Kasubag Renmin Ditresnarkoba Polda Lampung, dan jabatan lamanya akan diisi oleh KOMPOL Suherman.

Kapolsek Way Bungur AKP Edi Susanto dimutasi sebagai Paur Subag Pakat Kerma Bag Kerma Roops Polda Lampung, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada IPTU Riki Setiawan.

Baca Juga :  Lakukan Pencurian, Seorang Warga Tubaba Ditangkap Polisi

Dan Kapolsek Marga Sekampung IPTU Eman Supriatna bergeser jabatan menjadi PS Kapolsek Dente Teladas Tulang Bawang, dan jabatan lamanya akan diisi oleh IPDA Joko Setiawan,

“Alih tugas ini merupakan hal yang biasa di lingkup Polri demi menjaga keseimbangan organisasi, ”jelas AKBP Wawan.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada perwira yang pindah tugas dari Polres Lamtim dan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru” ucapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum