Pengurus Dan Kader DPD II Partai Golkar Dukung Azwar Hadi Jadi Bupati Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com-  DPD II Partai Golkar Lampung Timur Menggelar Rapat Pleno Pengurus dan Kader Golkar di Gedung Serbaguna Partai Golkar Lampung Timur, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (4/5/24).

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Hi.Azwar Hadi,.S.E M,Si,. didampingi Sekretaris jenderal Husin S.E,.Bendahara Umum Ariyan Putra Marga SE MM,. Jajaran Pengurus dan Kader Golkar Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Berpesan Para Atlet Menjaga Sportivitas Selama Bertanding

 

Foto, Foto, Para Pengurus dan Kader Partai Golkar Lampung Timur
Foto, Para Pengurus dan Kader Partai Golkar Lampung Timur

Dalam sambutannya, Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur menyampaikan, “Saya siap perintah apapun perintah dari DPP Partai Golkar, itulah bentuk loyalitas saya kepada partai, dan saat ini saya telah menerima surat tugas untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya Azwar Hadi.

Sementara itu, Para Pengurus dan Kader Partai Golkar Lampung Timur mendukung Azwar Hadi Menjadi Bupati Lampung Timur periode 2024-2029.

Baca Juga :  Antisipasi Bencana Alam, Polres Lamtim Apel Kesiapsiagaan

Selain itu ia juga memang sudah mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar untuk maju di calonkan sebagai Bupati Lampung Timur.

Azwar Hadi adalah sosok tokoh perubahan kabupaten lampung timur dan beliau layak maju kedepan untuk lampung timur berjaya,”ucapnya para pengurus dan kader Partai Golkar Lampung Timur. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum