Wakili Dandim 0411/KM, Danramil 01/Metro Hadiri Tabligh Akbar Mall Pelayanan Publik Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Danramil 01/Metro Lettu Inf Rudiyanto mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. hadir dalam acara Tabligh Akbar Mall Pelayanan Publik Kota Metro bertempat di Ballrom PPM Jalan AH Nasution No.7, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung. Rabu (08/05/2024)

Tampak hadir dalam Tablik Akbar tersebut, Wali Kota Metro yang diwakili oleh Sekda serta Forkopimda dan jamaah Majelis Taklim se-Kota Metro dengan pemberi tausyiah Ust. Dennis Lim dan Yunda Faisyah bertajuk tema Merawat Cinta Sampai ke Syurga.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro, Hadiri STKIP Kumala Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke III dari 173 Mahasiswa

Lettu Inf Rudiyanto sendiri mengapreasi dengan adanya kegiatan positif ini, apalagi seperti yang diketahui bahwasannya Mall Pelayanan Publik Kota Metro (MPP) dirancang oleh KEMEPAN RB sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik.

Keberadaannya merupakan hasil dari menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat, penyederhanaan dan prosedur serta integrasi pelayanan pada Mall Pelayanan Publik akan memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik.

Baca Juga :  Dua Orang Penyalahguna Narkotika, Ditangkap Polres Metro

“MPP adalah konsep satu pintu sistem pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan dari berbagai instansi,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum