Personel TNI Dan PNS Kodim 0411/KM Laksanakan Garjas Periodik I TA.2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Guna mengukur kemampuan dasar prajurit di bidang kebugaran, personel TNI dan PNS Kodim 0411/KM melaksanakan Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik Semester I TA. 2024 bertempat di Stadion Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Senin pagi (13/05/24)

Terlihat hadir dalam Garjas Periodik tersebut Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Pasipers Mayor Inf Sapji, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman,S.H., Pasiops Kapten Inf Tri Yuli P., Pa Sandi Letda Inf Edi Sunggono dan Tim Kes Letda Ckm Sudarsyah beserta anggota.

Pelaksanaan Garjas Periodik Semester I ini ditujukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kebugaran personel TNI dan PNS Kodim 0411/KM serta para anggota Koramil jajaran

Baca Juga :  Dualisme PP IWO, Ahmad Fijayuddin Masih Ketua PD IWO Pringsewu

Sebelum pelaksanaan, para prajurit wajib melaksanakan disiplin pemeriksaan kesehatan pada tenda Tim Kesehatan kemudian para peserta garjas diwajibkan untuk mengisi formulir garjas. Bagi personel yang layak untuk mengikuti garjas kemudian diberikan pengarahan oleh petugas Tim Jas yang didampingi oleh Mayor Inf Sapji untuk dilanjutkan dengan kegiatan peregangan dan pelaksanaan garjas.

“Dengan pelaksanaan Garjas ini, kita akan mengetahui langsung kondisi kebugaran prajurit dan PNS Kodim 0411/LT serta para Babinsa Koramil jajaran melalui dari perolehan nilai yang didapatkan dari kemampuan mereka masing-masing saat melaksanakan Garjas A yang kita laksanakan pada hari ini dan besok yaitu lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run, ditambah dengan nilai Garjas B yang kaan dilaksanakan besok Selasa dan lusa Rabu (14/5)” terang Dandim.

Baca Juga :  Pentas Resah Berbagi!! Galang Donasi Untuk Anak Penderita Kanker Tulang Lewat Panggung Seni

“Saya berpesan bagi semua personel yang akan melaksanakan kegiatan garjas ini, agar selalu mentaati aturan yang diberikan oleh Perwira Koordinator maupun Tim Jasmanai TNI-AD dan juga laksanakan dengan penuh semangat serta rasa tanggung jawab, pahami bahwa kegiatan ini adalah realisasi dari perintah Satuan Atas, jadikan tolok ukur kemampuan bagi masing-masing anggota” tutup Dandim.

Jumlah peserta kegiatan Kesamaptaan Jasmani Periodik I TA 2024 Gel I Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran berjumlah 178 orang dengan dibawah pengawasan dan pengamanan Anggota Unit Intel dan ProvosKodim 0411/KM. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum