Siswa SD dan MI se-Tulangbawang Terima Bantuan PMTAS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti kembali melanjutkan komitmen membangun Tulangbawang. Bertempat di Lapangan Setia Muda, Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang. Rabu (31/07/19).

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan, bahwa di tahun 2020 akan tetap melanjutkan program-program unggulannya.

“Sampaikan pada seluruh rakyat Tulangbawang, pada tahun 2020 akan tetap dilanjutkan, Karena Program ini ditunggu Rakyat untuk percepatan pembangunan,” ujar Winarti.

Demikian salah satu pesan Bupati Tulangawang dalam acara penyerahan secara simbolis Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Bagi Siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah se-Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 426-02 Menggala Pantau Posko Covid-19

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah Way Dente turut menyampaikan, bahwa seluruh siswa SD dan MI se-Kabupaten Tulangbawang sebanya 51.759 siswa , masing-masing berupa 3 kotak susu UHT 125 ml, telur rebus 2 butir.

“Pemberian makanan tambahan ini sangat berguna, apalagi kami yang di Kampung,” kata Nurhayati Kepala sekolah Way Dente.

Sambung Nurhayati, dengan Pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS) juga, diharapkan dapat meningkatkan gizi dan pendidikan yang tentunya kelak berpengaruh pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Warga Apresiasi Perbaikan Jalan dan Pembersihan Saluran Drainase Gunung Sakti

“Atas nama pengajar dan wali murid, saya mengucapkan terimakasih pada Ibu Bupati, semoga anak-anak kami bisa makin baik gizinya, ini sebagai stimulan kami, bahwa pentingnya minum susu, dan semoga menggugah kesadaran orang tua murid,” tutup Nurhayati.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews