Kapolres Lampung Timur Bagikan HP Motorola Lex 11A Kepada Bhabinkamtibmas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kapolres Lampung Timur Polda Lampung, AKBP M Rizal Muchtar secara simbolis menyerahkan barang inventaris dinas berupa handphone (HP) Motorola Lex 11A kepada personel Bhabinkamtibmas.

Apel penyerahan HP Motorola Lex 11A tersebut dihadiri oleh PJU Polres, Para perwira, Kapolsek jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas, bertempat di Aula Tri Brta Polres Lampung Timur, Rabu (15/5/24).

“Hari ini, saya secara simbolis saya serahkan barang inventaris dinas berupa HP Motorola Lex 11A kepada personel Bhabinkamtibmas. Tidak semua personel Bhabinkamtibmas mendapatkan HP ini karena jumlah yang diterima dari Polda Lampung juga terbatas,” kata Kapolres

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Satlinmas Desa Sukadana Ilir

Lanjutnya, tidak semua personel akan mendapatkan barang inventaris dinas berupa HP Motorola Lex 11A, karena setiap Polsek hanya menerima 4 buah HP saja.

Foto,Polres Lampung Timur
Foto,Polres Lampung Timur

“96 personel Bhabinkamtibmas yang mendapatkan HP Motorola Lex 11A adalah mereka yang masuk dalam rangking penilaian keaktifan dalam pelaporan melalui aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2. Aplikasi ini langsung terpantau dan dimonitor secara rutin oleh pimpinan dari Mabes Polri dan Polda Lampung,” paparnya.

Kapolres menjelaskan, perkembangan teknologi yang semakin pesat harus diikuti dengan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni di bidangnya. Untuk itu, semua personel Polri harus terus mengupgrade dirinya masing-masing sehingga pelaporan yang awalnya masih manual sekarang sudah beralih ke digital.

Baca Juga :  Bedah RTLH Kodim 0429/Lamtim Membawa Berkah Bagi Keluarga Bapak Karju

“Pelaporan yang sudah digital saat ini harus lebih dioptimalkan, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Personel Polres Lampung Timur dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan.

Untuk itu, semua personel harus memiliki skill (keterampilan), knowledge (pengetahuan), dan attitude (sikap) agar tidak tergerus oleh perkembangan teknologi,” jelasnya. (Humas Polres Lamtim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum