Penghargaan Dari PT Hakaston, Ketua Harian SMSI Lampung Untuk Pengelola Tol Bakter

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-Halopaginews.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Terima plakat penghargaan dari PT Hakaaston Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar, Lampung (Bakter).

Ya, Plakat penghargaan diterima oleh Ketua Harian (SMSI) Provinsi Lampung Fajar Arifin, S.H., M.H dalam acara Media Gathering Bakter 2024 yang berlangsung di Rumah Makan Mbok Wito yang ada di bilangan Palapa, Kota Bandar Lampung, Rabu (22/5/24).

Project Manager PT HKA Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar Riadiano Muhammad mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi peran serta media di Lampung yang telah berkontribusi positif memberikan informasi kepada masyarakat terkait jalan tol.

“Khususnya mengawal informasi arus mudik dan arus balik lebaran idul fitri 2024 lalu,” ucapnya (22/5/24).

Baca Juga :  Traffic Light Kota Menggala Mati, Dinas Terkait Terkesan Lempar Tangan

Ia juga berharap agar sinergitas yang baik bisa terus terjalin antara pengelola tol Bakter dengan pers di Bumi Ruwa Jurai.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sementara itu, Ketua Harian SMSI Lampung, Fajar Arifin berharap agar PT Bakauheni Terbanggi Besar Tol (BTB) maupun PT Hakaaston sebagai operator mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengguna tol.

“Arus mudik dan balik lebaran 2024 bisa dilalui dengan lancar, saya bisa bilang BTB – Hakaston berhasil melayani pengguna tol dengan cukup baik,”ujar big bos portal berita Senator.ID grup itu usai acara.

Baca Juga :  Modal 150.000 Gadis Ini Sukses Jadi Pengusaha Muda

Menurutnya, ada sejumlah pekerjaan rumah yang mesti diperbaiki oleh pengelola tol Bakter demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang sudah merogoh kocek untuk melewati gerbang Jalan Tol Trans Sumatera ini.

“Misalnya, ada toilet masjid yang ada di rest area (ruas Bakter) tidak bisa digunakan karena dikunci. Padahal, orang mau sholat biasanya juga sekalian ingin buang air. Semoga kedepan toilet di Masjid bisa dibuka dan difungsikan sebagaimana mestinya,” ucapan pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Untuk diketahui, selain SMSI, PWI, JMSI dan IJTI juga mendapatkan plakat penghargaan dari PT Hakaaston. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum