Wartawan Kota Medan Beri Surprise ke Kapolrestabes

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Medan (Sumut), halopaginews.com – Sejumlah Wartawan yang bertugas di Kota Medan menyambangi Polrestabes Medan, Kedatangan dari berbagai awak media ini guna mengucapkan langsung HUT Bhayangkara yang ke-73 kepada Kapolrestabes. Senin (01/07/19).

Kapolrestabes Medan, Kombes. Pol. Dadang Hartanto tampak terkejut saat kedatanangan puluhan wartawan keruangannya dengan membawa sebuah kue dengan lilin angka 73.

“Terimakasih kepada teman-teman Jurnalis, yang sudang menyempatkan waktu luangnya mampir keruangan saya, saya kaget ini,” ucap Dadang tersenyum.

Dengan harapan, keharmonisan terjadi disaat Kapolrestabes memotong kue, dan memberikannya ke salah satu perwakilan Jurnalis.

Baca Juga :  Walikota Metro Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

“Kepada Jurnalis yang telah memberikan hadiah spesial HUT Bhayangkara ke-73 ini. Semoga kekagraban antara Jurnalis dan Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin, semakin dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Dadang berharap, kedepan POLRI akan terus berbenah memberikan pelayanan terbaik ke pada masyarakat.

“Di usia 73 tahun ini tugas semakin kompleks. Namun, tugas ini akan kami kerjakan dengan baik menjadikan Kota Medan yang semakin kondusif,” tambahnya.

Baca Juga :  Modern Language Wars, PHP vs Python vs Ruby

Hal senada diutarakan Wartawan Metro TV Harizal, dirinya berharap POLRI sebagai salah satu tulang punggung dalam keamanan Negara. Kedepannya dapat memperbaiki sistem pelayanan Hukum dan keamanan.

“Berbagai persoalan di Sumut, khususnya Medan mengenai tingkat kejahatan diharapkan menjadi skala proritas. Ini bukan soal kejahatan jalanan, tapi juga investasi. Karena Kota yang aman menjadi salah satu faktor untuk masuknya investor dan meningkatkan perekonomian rakyat. Ekonomi meningkat diharapkan kejahatan dapat berkurang,” harap Harizal.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews