Wali Kota Metro Mengapresiasi KPU Metro Dukung Dan Mensukseskan Pilkada 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Agenda Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, serta Maskot dan Jingle Pilkada Kota Metro Kota Metro Tahun 2024 di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSA-BSW), Kamis, (23/5/2024)malam.

Maskot Burung Walet Maskot Si Mandat (Masyarakat yang Berdaulat)

Nurris Septa Pratama Ketua KPU Kota Metro dalam sambutannya, mengatakan, untuk dapat mensukseskan dan mendukung demi kelancaran Pemilihan Kepala Daerah Kota Metro dapat berjalan lancar.

“Tentu pilkada ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar tanpa dukungan semua pihak. Maka, kami berterima kasih atas support yang diberikan.

Dengan peluncuran ini, maka ini menjadi sebagai bukti bahwa KPU siap melaksanakan Pilkada Kota Metro 2024. Mari kita sukseskan Pilkada 2024 bersama-sama, dan mari kita menjadi saksi peluncuran Pilkada Kota Metro 2024,”ujarnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Sambut Irjen Kemendagri

Di tempat yang sama, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, dalam sambutannya mengapresiasi tahapan yang akan dilaksanakan oleh KPU.

”Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro tentu saya menyambut hal ini dengan gembira. “Insya Allah kita memulainya dengan gembira, kita jaga Kota Metro dengan sebaik-baiknya.

Tidak lama lagi kita akan mengikuti pemilihan kepala daerah, tentu kita juga akan menjaga suasana dan kondusivitas, untuk Kota Metro kita jaga semuanya.

Tentu ini adalah pesta demokrasi, yang mana setiap masyarakat akan menyalurkan hak demokrasinya, memilih siapa yang dipercaya mampu membangun dan memimpin daerah. Maka tentu juga kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar pesta demokrasi ini bisa dinikmati oleh masyarakat,”katanya.

Wali kota metro juga menambahkan,untuk menghindari pemberitaan yang kurang patut (hoaks), peran pers sangat penting.

Baca Juga :  Carut Marut Kepengurusan LGS, Akhirnya Taufikur Rahman Nahkodai Jadi Ketua DPW LGS

”Berikan nilai-nilai suri tauladan melalui ucapan dan tindakan kita. Hindari hal-hal yang tidak baik, tangkal hoaks yang mungkin saja nanti akan bertebaran. “Maka ini saya minta insan pers dapat berkontribusi menyajikan pemberitaan yang baik. Ini butuh partisipasi juga dari semua kalangan. Mari sukseskan pesta demokrasi tanpa ada provokasi,“ujarnya Wahdi.

Sementara Perwakilan KPU Provinsi Lampung, Warsito, menambahkan, dalam tahapan pemilu masih banyak, Ia berharap seluruh kalangan untuk dapat berpartisipasi.

”Kita penyelenggara hanya menerima, nantinya akan banyak sekali tahapan demi tahapan, maka kami berharap seluruh rangkaian pilkada kota Metro ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Maka kami berharap,seluruh kalangan akan dapat berpartisipasi menyukseskannya. Ayo sama-sama hadir nanti ke TPS untuk menyumbangkan suara dan hak pilih anda,” pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum