Legimin Raharjo Jebol Gawang Persitata di Pinalti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS) berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang, pada pekan ke Tujuh Liga di stadion Teladan. Selasa (23/07/2019) sore.

Gol tunggal sang kapten Legimin Raharjo (37) membawa PSMS pemuncak klasmen wilayah barat dengan poin “16” menggeser Persiraja (15 Poin).

Namun, posisi akan berubah jika Persiraja mampun mengalahkan Blitar United yang akan dilangsungkan pada. Selasa (23/07/2019) malam.

Dalam memasuki pertandingan, PSMS Medan dan Persita Tangerang bergantian membangun serangan. PSMS Medan dengan julukan “Ayam Kinantan,” baru menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya, tak satupun yang menghasilkan gol, hingga pertandingan selama “45” Menit pada babak pertama score masih 0-0.

Baca Juga :  Kak Seto Kunjungi Bocah 4 Tahun yang Diduga Menjadi Korban Kekerasan Seksual Mantan Ayah Tiri di Koja

Selanjutnya, pada babak kedua, PSMS Medan langsung berhasrat mencetak Gol, tensi permainan semakin sengit. Aksi saling dorong terjadi pada menit ke “52” dan berhasil diredam wasit Sudirman (kepri).

Akhirnya peluang Emas PSMS tercipta pada menit “82” lewat tendangan pinalti. Ini terjadi setelah salah satu pemain PSMS (Rendi saputra) di tekel dikotak terlarang (pinalti).

Baca Juga :  Gubernur Lampung Dampingi Menko PMK Dan Menhub Gelar Rakor Penanganan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

Selama pertandingan, sempat terjadi protes pemain Persita Tangerang, namun Wasit tetap memberikan pinalti ke PSMS Medan.
Legimin Raharjo yang menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang lawan yang di jaga Annas Firanto pada menit “83”.

Gol yang sekaligus mengubah score menjadi 0-1 untuk tuan rumah (PSMS). Hingga pertandingan babak kedua selesai (90), papan score tetap tidak berubah, kemenangan untuk PSMS Medan.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews