Wakil Bupati Azwar Hadi, Buka Musrenbang di Kecamatan Batanghari Nuban

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

BATANGHARI NUBAN-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Desa Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (20/02/2023)

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Lampung Timur, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Sekretaris DPRD Lampung Timur, Para Kepala Dinas, Para Kepala Badan, Anggota Dewan Fraksi Golkar, Ketua PWI Kabupaten Lampung Timur serta Para Kepala Desa.

Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan aspresiasinya kepada masyarakat Desa Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban.

Baca Juga :  Musrenbang: Wakil Bupati Azwar Hadi, Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pembangunan Lampung Timur
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang hadir dalam forum Musrenbang Kecamatan ini, semoga kita selalu diberi kemudahan dalam rangka menunaikan amanah untuk membangun daerah Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan tercinta ini, “ujarnya.

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan bahwa Musrenbang tersebut untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat yang sempat tertunda.

“Kita menyadari bahwa aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan pembangunan yang telah disampaikan pada Musrenbang tingkat kecamatan belum sepenuhnya dapat dilaksanakan sampai dengan tahun ini,

Oleh karena itu saya berharap agar melalui forum hari ini kita mampu menyepakati program dan kegiatan prioritas di wilayah kecamatan Tahun 2024 yang akan datang sesuai dengan rancangan tema pembangunan, “tuturnya.

Baca Juga :  Wabup Lamtim Hadiri Seminar Nasional dan Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Alumni UM Metro

“Saya mau menyampaikan bahwa negara kita ekonomi kita di tahun-tahun ini dalam keadaan yang tidak baik-baik saja oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat melalui Kepala Desa untuk bisa menjaga stabilitas pangan kita. Kita beruntung Bapak Ibu sekalian karena di Kabupaten Lampung Timur merupakan daerah penghasil pangan seperti beras, artinya walaupun terjadi inflasi tidak begitu terasa oleh masyarakat, ” pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum