Pastikan Keselamatan Masyarakat Di Pagi Hari, Polres Lamtim Melaksanakan PAM Rawan Pagi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kehadiran Polri ditengah masyarakat begitu penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, nyaman, lancar serta kondusif.

Dalam hal ini, anggota Polres Lampung Timur rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan, Kamis (30/5/24).

Kapolres Lampung Timur, Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar menjelaskan, bahwa kegiatan PAM Rawan pagi tersebut dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib pagi.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Danramil 05/Sukadana Hadiri Zoom Meeting Pembahasan Inflasi

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polres Lampung Timur guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas,” ujarnya.

“Banyaknya warga dan para pelajar yang melintas, salah satunya di depan SMPN 1 Sukadana, sehingga kami lakukan pam rawan pagi untuk menghindari kemacetan serta memastikan keselamatan warga masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pastikan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Berjalan Aman, Kapolres Lamtim Dan Forkopimda Lakukan Pengecekan Di TPS-TPS

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dengan mematuhi semua peraturan lalulintas di jalan raya.

“Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan mengurangi jumlah angka kecelakaan, serta bisa menekan tindak kriminalitas,” pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum