Danramil 11/Sekampung Bersama Anggota Dan Persit Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Danramil 429-11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf Suefdi bersama anggota dan Persit ambil bagian dalam aksi sosial donor darah. Bertempat di Mapolsek Sekampung, Selasa (4/6/2024).

Selain Danramil, Anggota dan Persit Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Sekampung Iptu Rudi Khisbiantoro, S.I.P., M.H, personel Polsek, Bhayangkari serta warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sekampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil Sekampung sudah turut serta dalam kegiatan donor darah menyambut HUT Bhayangkara Ke -78.

“Terima kasih Pak Danramil, rekan-rekan Babinsa dan Ibu Persit atas kehadirannya pada kegiatan donor darah rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke -78 tahun ini yang digelar oleh Polsek Sekampung”, tutur Kapolsek.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal Butuh Pertolongan, Sangat Disayangkan Pelayanan Puskesmas Batanghari Kurang Maksimal

“Semoga darah yang telah di donorkan bermanfaat bagi yang membutuhkan serta akan dicatat sebagai amal ibadah”, pungkas Iptu Rudi Khisbiantoro, S.I.P., M.H.

Senada disampaikan oleh Danramil Sekampung Kapten Inf Suefdi bahwa kehadirannya bersama anggota dan Persit pada kegiatan donor darah tersebut sebagai wujud sinergitas TNI Polri.

“Sinergitas TNI Polri khususnya Koramil dan Polsek Sekampung yang sudah terjalin baik diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat luas salah satunya pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024″, kata Danramil.

Baca Juga :  11 Anggota Polri Dan PNS Polres Lampung Timur Gelar Tradisi Upacara Wisuda Purna Bakti

Lebih lanjut Danramil menegaskan hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI dan Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan nasional, sehingga bersama Pemda dan komponen masyarakat lainnya mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan di daerah.

β€œSemoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024”, tandas Danramil. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum