Wakil Bupati Lamtim Terima Audensi SMSI Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur mengadakan kegiatan Audensi Bersama Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi kegiatan tersebut berlangsung di ruangan Kantor Wakil Bupati, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi didampingi Kepala Dinas Kominfo Lampung Timur Mansyur dan Kabid Kominfo Semady, Ketua SMSI Lampung Timur Eko Wahyuntoro, didampingi Sekretaris Rizki Wahyu Setiawan,S.H dan Jajaran Pengurus.

Dalam sambutannya, Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur sekaligus Dewan Penasehat SMSI Lamtim,menyampaikan saya sangat mengapresiasi SMSI Lampung Timur dan mengucapkan berterimakasih kepada Ketua beserta jajaran kepengurusan SMSI yang baru dan sudah beraudensi bersama Dinas Kominfo Lampung Timur,”ucapnya Azwar Hadi.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lamtim Gelar Lomba Karaoke

Azwar Hadi juga berharap SMSI Lampung Timur memberikan kontribusi, bekerja sama stakeholder terkait, agar mengutamakan pemberitaan yang berimbang dan terkait pembangunan yang ada di kabupaten Lampung Timur,”tegasnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kami mengucapkan selamat kepada Ketua SMSI Lampung Timur yang baru, “Semoga SMSI Lampung Timur selalu berkarya demi kemajuan dan melaksanakan tugas roda organisasi SMSI dengan baik,”pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo Lampung Timur Mansyur mengatakan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berbeda dengan organisasi yang lainnya, karena SMSI adalah organisasi pemilik perusahaan media,”ujarnya.

Mansyur Kadis Kominfo Lamtim juga menerangkan, Kepada Wakil Bupati Lampung Timur, “SMSI Lampung Timur dulu nya sudah terbentuk dan sekarang ada perubahan SK kepengurusan yang baru dan di Ketuai oleh Eko Wahyuntoro,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Sinergi TNI Polri, Anggota Kodim 0429/Lamtim Laksanakan PAM Siaga Idul Fitri 2022

“Semoga bisa jalin hubungan kerjasama dan menjalankan tugas roda organisasi SMSI di Kabupaten Lampung Timur dengan baik,”tuturnya.

Sementara itu, Eko Wahyuntoro Ketua SMSI Lampung Timur mengatakan untuk menjalin hubungan kerjasama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, TNI-Polri,Kejaksaan Negeri, stakeholder terkait dengan baik, maka diperlukan persetujuan antara kedua belah pihak,”ucapnya.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat mengevaluasi terkait kerjasama di Dinas Kominfo Lampung Timur dengan awak media agar kedepannya lebih baik,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum