Proposal Penambahan Tiang Utilitas Diserahkan Melalui Karu Posko Kaja Rayon Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Proposal permohonan penambahan tiang utilitas jaringan tegangan rendah (JTR) listrik PLN telah disampaikan kepada Edi Purwanto Kepala Regu (Karu) Posko Kantor Jaga (Kaja) Sukadana di Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana.

Selanjutnya, Edi Purwanto akan menyampaikan proposal tersebut kepada Widya Manajer PT. PLN ULP Rayon Sukadana beralamat di Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita tindaklanjuti ke Rayon, yang berwenang di Rayon kita sampaikan kesana nanti proposal ini”, kata Edi Purwanto saat ditemui di Kaja Sukadana didampingi oleh Widiyono pada Senin, 10 Juni 2024 pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya telah diberitakan usulan dan harapan penambahan tiang utilitas JTR listrik PLN telah disampaikan oleh Herman Mustofa (57) warga Jalan Buai Kunang lingkungan Capang Merdeka Dusun Capang Desa Pasar.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lamtim Pahrudin, Hadiri Semarak Germas Fair di Desa Nibung

“Saya dan enam orang tetangga sudah nyambung listrik PLN tapi belum ada tiang listrik beton, untuk kami usul dan berharap tiang bisa menjangkau ke rumah kami khususnya rumah saya yang paling ujung,” kata Herman Mustofa dirumahnya pada Minggu, 26 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Penyambungan baru listrik PLN tidak menggunakan tiang listrik beton melainkan menggunakan pohon randu dan bambu disepanjang Jalan Buai Kunang lebih kurang 180 meter dari tiang listrik PLN terakhir.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Raih Penghargaan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung

“Yang nanam pohon kayu randu itu saya, kalau tiang listrik sudah masuk nanti ditebang. Sudah kami ukur kalau dari tiang listrik PLN terakhir panjangnya 180 meteran sampai ke ujung”, kata Ansorullah (69) tetangga Herman yang telah terlebih dulu melakukan penyambungan baru tapi kabel melintas di pohon kayu randu dan bambu.

Selain itu, terdapat 3 lokasi penambahan tiang utilitas JTR listrik PLN, Jl. Buai Manik 275 meter, Jl. Kelapa Tiga 215 meter dan Jl. Bunga Mayang 200 meter disekitar lingkungan Capang Merdeka Dusun Capang Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana.(RofianKunang)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum