SMSI Tulang Bawang Siap Kawal Dan Sukseskan Pilkada 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang-Halopaginews.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulang Bawang siap untuk mengawal dan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang.

SMSI bakal ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam mendampingi tugas – tugas dan fungsi lembaga KPU dan Bawaslu Tulang Bawang mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Siap Atasi Warga Terdampak Banjir

Hal ini ditegaskan oleh Abdul Rohman, Ketua SMSI Tulang Bawang terpilih melanjutkan periode 2020 – 2026 saat menyampaikan sambutannya,.Abdul Rohman yang juga mantan Ketua PWI Tulang Bawang itu ingin Pilkada 2024 berjalan sukses.

“SMSI harus punya peranan besar ikut andil dalam mensukseskan Pilkada 2024. Proses tahapan Pilkada wajib berjalan dengan baik sesuai norma dan regulasinya. Pilkada wajib berjalan aman, adil, jujur dan berintegritas,”ujar Abdul Rohman.

Baca Juga :  Pj Bupati Tulang Bawang Inginkan Generasi Muda Yang Inovatif Dan Jauhi Narkoba

Untuk itulah, SMSI akan hadir bersanding menjalin kemitraan dengan lembaga KPU dan Bawaslu Tulang Bawang, tujuannya adalah ikut aktif mensosialisasikan dan memberikan pendidikan politik serta meningkatkan partisipatif pemilih.

“SMSI akan hadir memberikan support, dukungan terhadap KPU dan Bawaslu Tulang Bawang. Bergandengan tangan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur,” terangnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum