Bhayangkara Ke-78, Kapolres: Bantuan Sosial Semoga Bermanfaat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar memimpin kegiatan sosial yang berlangsung pada Jum’at (14/06/2024) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di wilayah Lampung Timur.

Acara yang digelar di Kecamatan Sekampung Udik ini, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Kompol Rafly Yusuf Nugraha, Pejabat Utama, Kapolsek Sekampung Udik serta sejumlah anggota kepolisian.

Dalam sambutannya, AKBP M. Rizal Muchtar menegaskan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk terus menjalin kerjasama demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

β€œKebersamaan dan gotong royong dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk terus menjalin kerjasama demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif terlebih usia Polri yang memasuki 78 Tahun ini,” ucap Rizal.

Baca Juga :  M.Safril Ridho SH, Pimpinan Perusahaan Halopaginews.com, Ucapkan HUT RI Ke-76 Tahun 2021

Penyerahan Bantuan Sosial

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu, anak yatim, dan kaum dhuafa. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sambutan Positif dari Masyarakat

Kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Kapolres Lampung Timur ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial dan pelayanan kesehatan gratis ini. Salah satu warga, Ibu Siti, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Forkopimcam Labuhan Ratu Bersinergi Bersama CV BW Bagikan Sembako Gratis

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit,”ujar Ibu Siti.

Dalam penutup sambutannya, AKBP M. Rizal Muchtar mengungkapkan harapannya agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Timur,” ujarnya.

Dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 ini, Polres Lampung Timur menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbuat kebaikan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum