Lurah Selawan Kawal Penyaluran Bantuan Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Lurah Selawan salurkan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Selawan, di Kantor kelurahan, Jalan Madong Lubis Kecamatan Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. Sabtu (30/05/2020).

Nampak warga Kelurahan Selawan berbondong-bondong untuk mengambil bantuan sembako dari Kantor Kelurahan setempat.

Menurut Lurah Selawan Muhammad Syarif, ketika di konfirmasi oleh Media halopaginews.com mengatakan, bahwa jumlah penerima bantuan sembako yang bersumber dari propinsi Sumatera Utara sebanyak 640 Kepala Keluarga.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah dengan Perintis Kemerdekaan 

“Lingkungan Kelurahan Selawan terdiri dari 7 lingkungan. Dalam penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat akan di lakukan 2 tahap yaitu, tahap pertama di mulai hari ini dari lingkungan 2, lingkungan 3, lingkungan 4, dan lingkungan 7 dilakukan tahap ke 2, yang di mulai besok 30 Mei 2020 tanggal dari lingkungan 1, lingkungan 5, dan lingkungan 6,” jelas Syarif.

Baca Juga :  Kepsek SMPN 1 Kisaran Bagikan Beras ke Siswa Tak Mampu

Adapun bantuan yang di bagikan kepada masyarakat Kelurahan Sekawan berupa Beras 10 kg, minyak 2 ltr, Mie Instan 20 Bks dan gula 2 kg.

“Dan bagi warga yang sudah mendapat bantuan seperti halnya bantuan PKH, BPNT dan lainnya tidak dapat lagi untuk bantuan berikutnya,” ucap Syarif. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews