Jum’at Curhat Digelar Polsek Sukadana Dengan Warga Desa Pasar Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan oleh Personil Polsek Sukadana Polres Lampung Timur Polda Lampung bertempat di Kantor Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana pada Jum’at, 28 Juni 2024 jam 10.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut 3 orang personil Polsek Sukadana Aipda Tedi Jayadi, Bripka Syaripudin, S.H dan Brigpol Edi Purwanto

Turut hadir, Kasi Kesejahteraan Firman, Kaur TU Syakib Arzahlan, Kaur Perencanaan Rebby Fauzi, Kepala Dusun Sido Mulyo Panca Adi Nirwana dan Tokoh Masyarakat Ropian Kunang.

Adapun kegiatan diisi dengan acara
sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Pasar Sukadana, pemberian himbauan dan sesi tanya jawab atau curhat.

Sambutan disampaikan oleh Kapolsek Sukadana AKP. ZulkarnaIn,SH,MH diwakili oleh Bripka Syarifuddin SH Bhabinkamtibmas Desa Pasar Sukadana.

“Saya mewakili Kapolsek Sukadana menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolsek Sukadana kepada Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat”, kata Bripka Syarifuddin.

Baca Juga :  Wujud Nyata Sinergi TNI-Polri, Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Krakatau 2024

“Yang mana kegiatan Jum’at Curhat ini memperat silaturahmi Polri antara dengan masyarakat Desa, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda dapat memberi informasi sekecil apapun sesuai dengas tugas Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat sehingga masyarakat terlayani dengan penuh rasa kepuasan”, terang Bhabinkamtibmas Desa Pasar Sukadana.

“Saya mengajak untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024”, jelasnya.

“Apabila terjadi permasalahan agar cepat menghubungi Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Sukadana”, tutupnya.

Pada sesi tanya jawab atau curhat Bapak Firman Kaur Kesejahteraan Desa Pasar Sukadana menyampaikan agar Polsek Sukadana memberikan tindakan terhadap pengendara motor yang sering geber geber menggunakan knalpot brong pada malam hari didepan Ruko Pasar sukadana.

Dukungan atas kegiatan Jum’at Curhat tersebut disampaikan oleh Bapak Ropian Kunang selaku Tokoh Masyarakat Desa Pasar Sukadana.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur dan Koramil Cek Lokasi Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Angin Kencang

“Saya mendukung sepenuhnya Polri khususnya Polsek Sukadana dalam menegakkan hukum serta menjalankan tugas-tugas Kepolisian dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukadana yang aman Kondusif”, tegasnya.

Menanggapi curhatan dan dukungan tersebut masyarakat, AKP. ZulkarnaIn SH MH Kapolsek Sukadana mengucapkan terimakasih.

“Terima kasih atas perhatiannya, kami dari Polsek Sukadana telah melakukan Patroli setiap malam dan ketika Polsek Berpatroli pengendara motor tersebut kabur melarikan diri tidak ada di tempat”,

“Terimakasih kepada Tokoh masyarakat bapak Ropian Kunang atas dukungannya terhadap tugas-tugas Kepolisian dalam menegakkan hukum dan menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukadana, kedepannya akan Lebih Kami tingkatkan kembali”, tuturnya.

Pelaksanaan acara Jum’at Curhat telah berlangsung dengan tertib, aman lancar dan kondusif dari awal sampai dengan selesai. (RK)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum