Bersama Linkom, Babinsa Koramil 15/PS Kembali Adakan Penggalangan Dana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim Sertu Guritno dan Serda Nurdin bersama Lintas Komunitas (Linkom) kembali melaksanakan penggalangan dana, di Jln. Lintas Timur, Desa Mulyosari, Kec. Pasir Sakti, Kab. Lampung Timur, Jum’at (28/6/2024).

Kegiatan penggalangan dana dilakukan untuk membantu warga Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti atas nama Azka, (7 tahun) mengalami luka bagian kepala akibat laka lantas sampai saat ini masih dalam keadaan koma paska operasi di RS. Urip Sumohardjo Bandar Lampung.

Babinsa Sertu Guritno disela-sela kegiatan menuturkan, kegiatan penggalangan dana bersama Linkom merupakan bukti TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim, Wabup Azwar Hadi Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Secara Virtual

“Selaku Babinsa saya selalu mendukung kegiatan masyarakat, apalagi ini menyangkut kemanusiaan membantu saudara kita yang membutuhkan biaya untuk pengobatan anaknya paska lakalantas, untuk itulah saya bersama rekan Babinsa turun langsung membantu penggalangan dana bersama Linkom dan relawan”,ungkapnya.

Babinsa berharap, donasi yang terkumpul nantinya sedikit membantu meringankan beban biaya pengobatan anak Bapak Suyono.

“Mari sama-sama kita berdo’a semoga adik Azka lekas pulih sehingga bisa beraktivitas seperti biasa. Dan berapapun nantinya donasi yang terkumpul bisa membantu untuk biaya pengobatan”,tegasnya.

Baca Juga :  Pasar Sukadana Lamtim Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik

Sementara, Suyono (38 tahun) orang tua Azka yang saat ini masih koma paska operasi pada saat menerima bantuan donasi hasil penggalangan dana hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan relawan.

“Mewakili keluarga saya tidak bisa membalas, semoga kebaikan dan keikhlasan Bapak-bapak akan di catat sebagai amal ibadah sekaligus minta do’anya anak kami segera diberikan kesembuhan”,tuturnya.

Diketahui, penggalangan dana yang dilakukan oleh Babinsa bersama Linkom dan relawan berhasil mengumpulkan total Rp. 6.275.000., dan akan diserahkan langsung kepihak keluarga Azka. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum