Kodim 0411/KM Bersama KSP Lamteng, Jalin Silahturahmi dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

Foto, Kodim 0411/KM Bersama KSP Lamteng, Jalin Silahturahmi dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kodim 0411/KM bersama Keluarga Komunitas Sedulur Peduli (KSP) Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah menggelar kegiatan silaturrahmi sekaligus pemberian santuanan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Khusnaini 28 Purwosari Kecamatan Metro Utara di Aula Pamungkas Kodim 0411/KM. Selasa (19/04/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Pasi Intel, Pasi Ops, Pasi Pers, Pasi Terdim, Pa Sandi, Danramil jajaran, Pengurus Persit KCK Cab XXXI Dim 0411, Pengurus Panti Asuhan Nurul Khusnaini Habib Sholeh serta Komunitas Sedulur Peduli Kota Metro dan Lampung Tengah dibawah pimpinan Koh Hery.

Baca Juga :  Kunjungan Tim Belajar IIB Darmajaya Jalin Kerjasama Dengan Walikota Metro

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0411/KM mengucapkan terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Nurul Khusnaini dan rombongan yang telah hadir memenuhi undangan, juga kepada Ketua dan anggota Komunitas Sedulur Peduli yang telah bekerjasama bersama Kodim 0411/KM.

“Terima kasih kepada pengurus dan adik-adik dari Panti Asuhan Nurul Khusnaini, juga kami ucapkan terima kasih kepada Komunitas Sedulur Peduli Kota Metro dan Lampung Tengah yang sudah bekerja sama dan penuh rasa ikhlas memberikan bantuan sehingga acara dapat terlaksana,” ucapnya.

Baca Juga :  Apel Sinergitas TNI-Polri, Wujud Jalin Persatuan Dan Kebersamaan

“Semoga dengan adanya santunan ini akan meringankan beban adik-adik dari panti asuhan dalam kondisi sulit menghadapi pandemi Covid-19,” harapnya.

Menyikapi sambutan Dandim, Ketua Komunitas Sedulur Peduli (KSP) mengatakan “Terima kasih kepada Komandan Kodim atas kerjasamanya dan kepada pengurus panti asuhan serta adik-adik semua, kami atas Komunitas Sedulur Peduli mengucapakan terima kasih atas kehadiran saudara-saudari sekalian,” ucapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum