Wakili Danramil, Babinsa Koramil 411-12/GS Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H/2024 M

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Danramil 411-12/GS Kapten Inf Suprobo diwakili oleh Babinsa Kampung Bulusari Sertu Priyono turut menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H / 2024 M bertempat di Balai Kampung Bulusari Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (16/07/2024)

Kegiatan keagaamaan ini dihiasi oleh tausyiah dari pangasuh Ponpes Al Iklas Natar, K.H. Miftahul Huda dengan dihadiri Camat Bumiratu Nuban Subari,S.S.,M.M., Kakam Bulusari Sutomo, Babinsa Sertu Priyono, Bhabinkamtibmas Aipda Alwan, Ketua Panitia Andi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan perangkat kampung serta masyarakat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Berikan Pelatihan Tongkat T Kepada Linmas

Kehadiran Babinsa Koramil 411-12/GS bukan semata-mata hanya sebagai perwakilan Danramil belaka, tetapi juga sebagai bentuk dukungan aktif dalam membangun hubungan yang harmonis antara TNI AD dengan masyarakat binaan.

Selaku Babinsa Kampung Bulusari Sertu Priyono menyampaikan harapannya agar momen tahun baru Islam ini dapat menjadi sarana keberkahan bagi seluruh umat Islam khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :  Ini Jawabannya Dr Meli, Viral Terkait Pelayanan Puskesmas Rejo Katon

“Mari jadikan momentum ini menjadi titik awal dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara sesama warga masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga perdamaian dan kemajuan di lingkungan sekitar,” ujarnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum