Syukuran HUT Polwan Ke-76, Kapolres Lampung Timur Berikan Penghargaan Kepada 4 Personel Polwan Yang Berprestasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Polisi Wanita (Polwan), Polres Lampung Timur menggelar acara syukuran, bertempat di lobi Mapolres Lampung Timur, Senin (2/9/24).

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Dyah Benny, Wakapolres KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha, para pejabat utama, seluruh anggota Polres Lampung Timur, serta pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur.

Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue sebagai bentuk rasa syukur atas peran dan dedikasi para Polwan dalam mengabdi kepada negara, khususnya di lingkungan Polres Lampung Timur. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Pasiter Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual Dari Mabes Polri

Perwira Kordinator (Pakor) Polwan, AKP Tatik Mulyaningsih, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian Polwan selama 76 tahun ini. “Syukuran ini menjadi momentum penting bagi kami untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya dalam sambutannya mengapresiasi kontribusi para Polwan di Polres Prings Lampung Timur. “Peran Polwan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya berharap Polwan Polres Lampung Timur dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Solat Subuh Berjamaah, Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada 4 personel Polwan yang telah berprestasi atas pengungkapan kasus TPPO di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Acara syukuran ini diakhiri dengan doa bersama sebagai bentuk harapan agar Polwan Polres Lampung Timur terus berjaya dalam pengabdian mereka ke depan.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum