Pembukaan Pelatihan Manajemen Pendampingan Pompanisasi Secara Virtual ke Babinsa Lampung Tengah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com Sejumlah 280 orang personel Babinsa Kodim 0411/KM wilayah Kabupaten Lampung Tengah mengikuti kegiatan pembukaan pelatihan Manajemen Pendampingan Pompanisasi secara Virtual kepada Babinsa wilayah Lampung Tengah Kodim 0411/KM bertempat di Gedung Aula BBI Trimurjo 11C Kelurahan Simbar waringin Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (16/102024).

Hadir secara Virtual dari Korem 043/Gatam Pasiwanwil Mayor Caj Rahmat T.W., dan di Gedung BBI Trimurjo, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. diwakili Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., BBPP Ketindan Malang Dr. Ir. Ahmad Syathori, SST, M.Si beserta anggota, Subkor Pengelola & Pembiayaan Kab. Lamteng Pariandi, Pasiter diwakili Batiwanwil Serma Tono Irawan, Danramil Trimurjo Lettu Inf Sudarto dan peserta pelatihan (Babinsa wilayah Lampung Tengah Kodim 0411/KM sebanyak 280 orang)

Baca Juga :  Great Indonesia Kontribusi GGF Dalam Menurunkan Prevelensi Stunting di Kabupaten Lampung Tengah

Pada kesempatan tersebut para hadirin mendengarkan sambutan Danrem 043/Gatam yang dibacakan oleh Pasiwanmil Korem 043/Gatam diantaranya Babinsa sebagai pendamping pertanian merupakan salah satu unsur penting di lapangan, penghubung antara petani dan pemerintah, menjadi pelopor dalam kegiatan-kegiatan kedepan di bidang pertanian dan Danrem 043/Gatam berharap semoga kegiatan seperti ini banyak bermanfaat bagi pertanian di wilayah binaan dalam usaha untuk swasembada pangan kedepan.

Selanjutnya sambutan Dandim 0411/KM diwakili Kasdim 0411/KM, “Komandan Kodim mengucapkan permohonan maaf kepada Tim, dikarenakan saat ini beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, sehingga mengutus saya untuk mewakili beliau,” buka Kasdim.

Baca Juga :  FPKN Indonesia Menyerukan Ciptakan Suasana Damai, Sejuk dan Toleran, Hindari Anarkisme

“Selamat datang kepada tim yang sudah jauh-jauh untuk melaksanakan kegiatan pelatihan ini yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari, saya mengimbau mari kita semua membekali diri dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat seperti salah satunya yakni ilmu pertanian. kita harus bersyukur dengan datangnya tenaga ahli yang akan memberikan ilmunya kepada kita,” imbuhnya.

“Semoga kita dapat mengembangkan ilmu yang kita dapatkan saat ini, jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan selagi para ahli saat ini ada di dekat kita, menyampaikan harapan Dandim marilah kita ikuti kegiatan ini dengan serius dan jadilah pelita di tengah-tengah masyarakat,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum