Maksimalkan Pengelolaan Website TBNews, Bid Humas Polda Lampung Asistensi Ke Polres Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Seksi Humas Polres Metro menerima kunjungan dari Bid Humas Polda Lampung dalam rangka Asistensi penggunaan Website Tribrata News Polres Metro, Kamis (17/10/2024).

Kegiatan dalam rangka asistensi masalah kehumasan PID, Penmas dan Multimedia yang dipimpin oleh Katim 1 AKBP Agustin anjar M, A.Md Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda Lampung.

AKBP Agustin anjar M, A.Md menyampaikan, tujuan dari kegiatan supervisi ini adalah untuk untuk mengetahui sudah sejauh mana pengelolaan dan penggunaan website Tribrata News di Polres Metro,” ujarnya

Dalam kegiatan ini, AKBP Anjar juga menekankan pentingnya pengelolaan website TBNews sebagai media informasi yang cepat, akurat, dan terpercaya dalam menyampaikan berbagai berita dan kegiatan kepolisian kepada masyarakat.

Baca Juga :  Miris, Areal Makam Kramat Minak Ngegulung Sakti Kampung Tiuh Tohou Menggala Jadi Tempat Pembuangan Sampah

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk diskusi serta pelatihan yang khusus di berikan oleh Bid Humas Polda Lampung kepada operator agar kedepannya bisa lebih memaksimalkan website Tribrata News Polres Metro ini agar menjadi platform yang lebih baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta mendukung tugas-tugas kepolisian, Khususnya di Polres Metro”, Lanjut AKBP Anjar.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK melalui Kasi Humas AKP Suliyani, S.IP mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Bid Humas Polda Lampung yang telah berkinjung ke Polres Metro dan memberikan pelatihan dalam penggunaan website TBnews yang nantinya akan memaksimalkan para operaot dalan menginput berita.

Baca Juga :  Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Kunjungi Kodim 0411/KM

“Atas nama Kapolres Metro, Saya ucapkan terima kasih kepada Kasubbid Mulmed dan rombongan atas kedatangannya di Polres Metro. Semoga apa yang disampaikan kepada anggota bisa menjadi bekal bagi Kami dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut kehumasan,”Tutupnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum