Walikota Metro Pantau Sejumlah Perbaikan Jalan Yang Ada di Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Wahdi turun kroscek kebawah memantau sejumlah perbaikan jalan di Kota Metro, agar proses perbaikan agar menghasilkan yang lebih baik.

Dalam peninjauannya didampingi Kepala Dinas Kominfo Subehi dan Kabag AP turun meninjau jalan rusak di Kota Metro yang tengah diperbaiki menggunakan sistim tambal sulam dan full beton, serta program pelebaran dijalan Soekarno Hatta, jalan Ganjar Asri dan Ganjar Agung, dan jalan sumbawa, Selasa (15/11/2022).

Hal ini disampaikan oleh Wahdi yang pada saat itu melihat langsung kondisi jalan,ia mengatakan perlu segera diselesaikan perbaikan agar akses warga menjadi mulus dan pengendara pun merasa nyaman berkendara tanpa adanya jalan berlubang ataupun kerusakan jalan lainnya, ” ucapnya Walikota Metro.

Baca Juga :  GML Indonesia dan Pemuda Pancasila Lounching Gerakan Tanam Pohon Alpukat.

Dirinya menambahkan terkait perbaikan dan pelebaran jalan perlu di berikan perhatian, pengawasan dimana proses perencanaan tersebut tidak lepas dari penganggaran serta tata laksana yang tepat melalui per Undang-undangan.

Peran serta Walikota yakni mengawasi dan bertanggung jawab besar terhadap masyarakat sebab pembangunan itu tidak hanya pembangunan fisik saja.

Namun non fisik juga tidak kalah penting, karena tujuan pembangunan berkelanjutan yang tertera dalam sistem development goal pada tahun 2030 yaitu konsentrasi pada pembangunan sumber daya manusia serta pembangunan lingkungan, “jelasnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lamtim Hadir Dan Camat Way Bungur Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke77

β€œSaya lahir di Kota Metro maka tidak mungkin jika saya tidak melakukan perubahan di kota ini, saya ingin kedepannya kota ini menjadi lebih elok dan lebih baik untuk masyarakat, dengan harapan akses warga bisa pulih secepatnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, peran masyarakat itu cukup utama sebagai social control dengan memberikan informasi kepada Pemerintah Daerah Kota Metro. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum