Kapolres Tuba: Jangan Black Campaign

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi, menggelar silaturahmi kamtibmas untuk menciptakan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, bertempat di Aula Koperasi Unit Desa (KUD), Krida Sejahtera, Kampung Bogatama, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 21.00 WIB. Kamis (11/04/19).

Adapun silaturahmi kamtibmas tersebut, dihadiri langsung oleh Camat setempat Suwardi, Camat Gedung Aji Baru Agus Waluyo, Kapolsek Penawartama AKP. M Taufiq, Kepala Kampung (Kakam) Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, Toga, Tomas, Toda dan Limas Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, Ketua Parpol dan Caleg Dapil 3 Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, PPK, PPS dan KPPS Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru serta tamu undangan sebanyak 150 orang.

Baca Juga :  Andy Siswantoro Bagikan APD ke Personilnya

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, TNI dan Polri netral serta siap mengamankan setiap tahapan Pemilu tahun 2019.

“Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, agar para tim sukses parpol dan masing-masing caleg dalam Pemilu tahun 2019 ini tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) atau saling menjelek-jelekkan satu sama lain,” tegasnya.

Kemudian masyarakat juga diminta untuk tidak mudah percaya dengan informasi hoaks yang banyak beredar, tolong dicari tahu dulu kebenarannya jangan langsung share aja tapi saring terlebih dahulu.

Baca Juga :  Polres Tuba Gelar Pengamanan, Berikut Jadwalnya

Lanjutnya, sambung Kapolres, beda pilihan dan beda warna itu sudah biasa, namun jangan jadikan semua itu untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Negara kita adalah negara yang berbhinneka tunggal ika dan mari sama-sama kita jaga perbedaan itu karena NKRI harga mati.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, tak lupa Kapolres mengajak seluruh warga masyarakat yang sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu (17/04/19) nanti untuk menggunakan hak suaranya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews