Kunjungan Safari Ramadhan, Disambut Wabup Tuba

0
174

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, yang didampingi Forkopimda menyambut rombongan Tim ll Safari Ramadhan dari Provinsi Lampung, bertempat di Aula Islamic Centre Menggala. Rabu (08/05/2019).

Kehadiran Tim ll Safari Ramadhan Provinsi Lampung itu diketuai oleh Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri. Namun Wagub tersebut berhalangan hadir, lalu diwakili oleh Assisten ll bidang Pemerintahan dan pembangunan Taufik Hidayat.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan, anggota Forkopimda Provinsi Lampung, anggota Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, Sekda Kabupaten Tulangbawang Anthoni, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Pejabat esselon ll Pemkab setempat.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah yang mewakili Bupati Winarti mengatakan saat penyambutan, selamat datang kepada para rombongan Tim ll Safari Ramadhan Provinsi Lampung yg telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Terima kasih dan selamat datang kepada para rombongan yang telah hadir dalam kesempatan ini,” tukasnya.

Baca Juga :  Winarti Kunker dan Monev di Kampung Cempaka Dalem

Dalam sambutannya, Hendriwansyah menyampaikan.”Silaturahmi ini merupakan hal yang positif, sejatinya islam telah mengajarkan harus saling menjaga hubungan antar sesama manusia. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas bantuan yang sudah diberikan kepada masjid dan anak yatim piatu serta sembako.” tambahnya.

Hal serupa dinyatakan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam pesannya, yang di bacakan oleh Assisten ll Taufik Hidayat mengatakan, Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat terutama tokoh agama atau ulama, sehingga terwujud rasa kebersamaan antara Pemerintah Kota (pemkot), Pemerintah Kabupaten (pemkab), dengan para ulama dalam mengisi pembangunan. Melalui puasa Ramadhan ini Gubernur Lampung mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk senantiasa meningkatkan koordinasi agar lebih bersinergi, sehingga dalam bentuk agenda pembangunan l yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dapat berjalan lancar dan sukses. Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang, Pemerintah Provinsi menyerahkan bantuan untuk Masjid, kemudian santunan anak yatim piatu, dan  paket sembako.(Rls/aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here