Lintas Komunitas Rohil Bagi Takjil Gratis

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Gabungan 9 Komunitas Otomotif yang di Rohil berbagi takjil gratis, bertempat didepan Rumah Sakit (RS) INDAH, Kecamatan Bagan Sinembah, Minggu (19/5/19).

Adapun 9 Komunitas itu, Ves Comunity, Chapter Riau Lancang Kuning, Region Rohil, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Avanza Xenia Sulutions (AXS) Rohil, Pick Up Rohil Community (LPMS), Rembo Sedan Club, Avanza Xenia Fans Club Indonesia (AXFCI), Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Hang Tuah, Tim Peduli Sesama, Unit Reaksi Cepat.

Baca Juga :  Penggusuran PKL di Jalan Bulan Medan Ricuh

Ketua panitia Novi mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis ini merupakan suatu bentuk peduli sesama dalam kegiatan religi pada Bulan Suci Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tentunya harus kita manfaatkan untuk mengisi kegiatan yang berfaedah bagi komunitas dan juga kaum muslim yang menjalankan puasa,” ujarnnya. Minggu (19/5).

Baca Juga :  IDI Rokan Hilir Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Lanjutnya, ini adalah satu permulaan, yang kedepannya anak anak komunitas akan berupaya lebih baik dari yang telah dilakukan dalam kegiatan komunitas di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita lebih meningkatkan iman dan taqwa kita, dan semoga komunitas ini juga dapat berjalan dengan lebih baik kedepannya,” tutupnya.(Taufik)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews