Andy Siswantoro Bagikan APD ke Personilnya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, secara simbolis membagikan alat pelindung diri (APD) kepada personelnya, bertempat di Lapangan Mapolres setempat. Kamis (09/04/2020).

“Hari ini saya secara simbolis membagikan APD berupa masker kain 300 lembar, baju 18 unit dan kacamata 18 unit yang diterima langsung oleh perwakilan Kapolsek, Danki Brimob Subden III Menggala dan perwakilan Kasium Polsek Jajaran,” ucap Andy.

Lanjutnya, khusus untuk baju dan kacamata karena keterbatasannya masing-masing polsek hanya mendapatkan dua unit dan untuk brimob mendapatkan empat unit.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Oknum PNS Tuba Penjual Sabu

Dalm pembagian APD ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan kepada personelnya yang sibuk bertugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona (covid-19).

“Apalagi sekarang ini sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Tulang Bawang menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” terang Kapolres.

Selain wajib menggunakan APD, “Saya ingatkan juga kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social – physical distancing (menjaga jarak aman 1-2 meter). Ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Tulang Bawang, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.” tandasnya.

Baca Juga :  Google Cell Unit 2 Bagikan 1000 Masker

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres Kompol. Eko Nugroho, Kabag Sumda Kompol. Wahyu Andi Saputra, Kabag Ren Kompol. M Arsyad, Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin, Danki Brimob Subden III Menggala AKP. Reynando Hutapea, dan Kapolsek Menggala Iptu. Mangara Panjaitan. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews