Polwan Cantik dan PC Bhayangkari Bagi Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Polisi wanita (Polwan) cantik bersama Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulangbawang menggelar bakti sosial (baksos) kepada kaum nenek yang janda.

Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Ipda. Edy Saderi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (25/5), sekitar pukul 09.00 WIB, di Desa Lingai.

Baca Juga :  8 Pelaku Penyetrum Ikan Dibekuk Polisi

“Adapun identitas dari nenek janda yang kami bantu hari ini yaitu Sohaina (93) dan Boni (80), mereka merupakan warga Desa Lingai, Kelurahan Lingai, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang,” ujarnya.

Selain diberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) juga dilakukan ramah tamah. Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Polwan bersama Bhayangkari Polres kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga :  Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri ABG

Dengan harapan, apa yang telah kami lakukan ini dapat sedikit membantu meringankan beban hidup secara ekonomi dan menghibur kedua nenek tersebut, serta sedikit menghilangkan rasa penat kepada mereka dalam menjalani kehidupan.

Kegiatan ini, diikuti langsung oleh Kasiwas bersama lima personel Polwan Polres dan tiga anggota PC Bhayangkari Tulangbawang.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews