10 Alasan Memilih Rahmat Mirza Djausal Menjadi Gubernur Lampung 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung-Halopaginews.com- 10 Alasan Memilih Mirza, Setidaknya saya memiliki alasan mengapa memilih Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi Gubernur Lampung 2024, Menuju Lampung Maju, Menyongsong Indonesia Emas.

Alasan tersebut antara lain sebagai berikut :

1. *Pemimpin Muda,* tak ada yang bisa membantah bahwa Mirza adalah salah satu Pemimpin Muda yang potensial di Lampung. Kiprahnya di dunia usaha, olahraga, dan Politik menjadikannya salah satu calon Gubernur yang berpengaruh di Lampung.

2. *Jaringan luas,* sebagai mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) tentu saja memiliki jaringan yang luas sampai Nasional.

3. *Kepemimpinan yang Kuat,* sebagai Ketua Partai peraih kursi tertinggi yakni 16 Kursi DPRD Provinsi Lampung Pemilu 2024 merupakan modal yang sangat bagus untuk mengukuhkan dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Lampung.

Baca Juga :  Waspada Cuaca Ekstrem, Polda Lampung Ajak Masyarakat Siaga Bencana

4. *Agamis,* Mirza sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bandar Lampung yang selalu mengajak untuk sholat berjamaah, dengan mengganggap sukses adalah Masuk Surga tanpa hisab.

5. *Program yang Harmoni dan Sinergi dengan Pusat,* sebagai Calon Gubernur pilihan Prabowo tentu saja besar harapan Prabowo program-programnya di Lampung bisa sinergi dengan pusat.

6. *Berpengalaman,* sebagai Pengusaha, dunia olahraga, Pertanian ketua HKTI dan anggota DPRD Lampung.

7. *Dekat dengan masyarakat,* tidak canggung-canggung Mirza membaur bersama masyarakat ‘gelar lapak’ untuk nonton U-23 membaur dengan penonton

8. *Sederhana dan bersahaja,* Mirza adalah sosok yang sederhana dan bersahaja meskipun anak seorang pengusaha sukses di Lampung, dia tidak risih untuk tidur di masjid dan melayani jamaah memberikan nasi dan air untuk jamaah.

Baca Juga :  Traffic Light Kota Menggala Mati, Dinas Terkait Terkesan Lempar Tangan

9. *Mencintai Budaya,* Mirza yang memiliki adok Lampung Suntan Tihang Marga ini mencintai Budaya Lampung, hal itu saya lihat keterlibatannya dengan mengikuti Prosesi-prosesi adat Lampung, selain itu Mirza juga diangkat saudara oleh masyarakat Batak Karo dengan Marga Sembiring.

10. *Senyum Sapa Salam Sopan dan Santun,* merupakan karakter Mirza yang saya lihat dari dekat. Salah satu kriteria calon Gubernur dengan gaya Komunikasi dan Attitude yang baik, sehingga bersahabat dengan Wartawan dan dicintai ole h rakyatnya.

Penulis,
*Zainudin Hasan*
Suntan Ratu Yang Tuan
Akademisi, Praktisi, Tokoh Adat.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum