Santuni Anak Yatim, Maliki: Kebaikan Dibalas Kebaikan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Kabupaten Rokan Hilir gelar buka bersama (bukber), sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim, bertempat di Masjid Taqwa Kepenghuluan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kecamatan Rokan Hilir (rohil), serta dihadiri oleh pengurus pemuda Muhammadiyah dan Muhammadiyah Rokan Hilir. Selasa (28/05/19).

Selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rohil Muhammad Maliki mengatakan, bersyukur masih bisa berbagi kepada anak-anak yatim.

Baca Juga :  Wartawan Kota Medan Beri Surprise ke Kapolrestabes

“Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana masih memberikan kesempatan dan rizki kepada kami untuk dapat berbagi kepada anak yatim yang ada disekitar kami,” imbuhnya.

Kemudian Maliki juga berterimakasih kepada rekan pengurus Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir, juga pengurus Muhammadiyah Rokan Hilir dan warga sekitar, yang sudah bersedia hadir dan turut mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga :  Camat Bangko Pusako Angkat Bicara Soal Izin Peternak Ayam

“Insya Allah, kebaikan yang kita lakukan, akan dibalas kebaikan, sehingga segala urusan kita kedepannya dapat dipermudah Allah SWT,” ucapnya.

Maliki menambahkan, bahwa buka puasa ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi terhadap seluruh pengurus dan anggota juga masyarakat luas.(taufik saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews